Selasa, 03 Juni 2014

Hallo Kawan

Perkenalkan, nama saya Muhammad Irfan, saya berumur 19 tahun. Saya tinggal di Karawang. Ini blog pertama yang saya buat menggunakan blogger.com . Maaf jika blog saya masih banyak kekurangannya, baik informasi yang kurang detail maupun desain blog ini sendiri, karena saya juga masih dalam tahap belajar. Jika ingin melihat profil saya lebih lanjut, klik saja menu profil. Disini saya mempunyai beberapa artikel mengenai hal-hal IT dan link download yang mungkin agan/sista cari-cari selama ini. Kritik dan saran akan saya terima dengan hati terbuka agar blog ini semakin baik dari waktu ke waktu nantinya. Saya kira cukup sekian. Selamat berselancar di blog ini :)

Saya punya sedikit ulasan mengenai beberapa hal berikut:

-Dampak positif dan negatif bermain game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates